6 Tips Menjadi pengusaha Sukses yang Percaya Diri

Ingin Jadi Sukses-Semua orang pasti mempunyai harapan dan keingin untuk menjadi sukses,tapi apakah semua itu sudah terelalisasikan.Jawabannya cuma ada dua "Sudah" dan "Belum".
kalau pun sudah berarti anda telah berhasil menjalankan apa yang semestinya harus dipikirkan dan dilakukan.Dan buat yang belum berhasil janganlah terbuai dengan mimpi minpi anda,tanpa "Action" apalah arti dari mimpi anda.

Menunggu dan menunggu adalah penghambat anda untuk jadi sukses,di bawah ini ada kiat kiat buat anja yang ingin jadi sukses.

1.Mau Belajar
Salah catu dari sifat orang sukses adalah orang yang tidak berheti untuk mencari ilmu yang bermanfaat untuk dirinya maupun orang lain.karena mereka menyadari Ilmu yang bermanfaat itu tiada batasnya dan itu bisa didapatkan dari menuntut ilmu di ruang kelas maupun dalam kehidupan sehari hari.

2.Percaya Diri
Percaya diri wajib hukumnya kalau anda ingin menjadi sukses,dengan percaya diri anda mampu masuk ke semua kalangan bermasyarakat.Karena orang yang percaya diri biasanya orang itu cepat beradaptasi untuk sesuatu yang baru dari lingkungan yang baru pula.

3.berpandangan Positif

Dengan berpandangan positif biasanya apa yang dilakukan akan menghasilkan hasil yang positif pula.Biasanya orang yang berpandangan positif mereka siap menerima kekurangan yang ada dalam dirinya demi keberhasilan yang tertunda dan tetap optimis bukan pesimis dalam menjalankannya.

4.Berani mengambil resiko
Ciri ciri orang sukses salah satunya berani mengambil resiko tapi harus di ingat dalam mengambil resiko tidak hanya modal nekat tapi harus jeli juga dalam melihat pangsa pasar yang ada atau perhitungan yang matang.karena orang yang mengambil resiko tanpa perhitungan itu akan menghasilkan 2 jawaban, yang pertama bisa saja langsung sukses dan berhasil ini yang biasa disebut faktor luck, yang kedua ini akan menjadi bumerang sendiri untuk anda dikarenakan tanpa perhitungan.

                                                             5.Sepenuh hati dalam melakukan sesuatu
 Dalam melakukan pekerjaan atau tugas haruslah sepenuh hati tidak setengah setengah.walaupun ada hambatan hambatan tapi pasti akan dituntaskan tanpa putus asa demi sebuah kesuksesan yang akan diraih.seperti pepatah mengatakan "berakit rakit kehu, berenang renang ketepian- bersakit sakit dahulu ,bersenang senang kemudian"

6.Motivasi Diri
Dengan memotivasi diri sendiri akan timbul jiwa "pekerja keras" dalam diri anda. Demi mencapai Goal biasanya akan timbul ide ide yang berillian sehingga akan menciptakan gairah kerja tanpa batas.

 Dari 6 poin diatas masih banyak lagi kiat kiat untuk anda menjadi sukses.Ini semua hanyalah gambaran agar anda dapat melakukan suatu Action yang maksimal.

1 comment:

  1. Bila ingin sukses, usaha lebih dari orang yang biasa-biasa (umum). Karena hanya yang tekun dan kerja keras bisa mendapatkan kesukessan. Terima kasih, dan salam kenal :)

    ReplyDelete